+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Tersedia Luka Tusuk, Jurnalis Metro TV Diduga Korban Pembunuhan

Tersedia Luka Tusuk, Jurnalis Metro TV Diduga Korban Pembunuhan

Tersedia Luka Tusuk, Jurnalis Metro TV Diduga Korban Pembunuhan

Jakarta, CNN Indonesia —

Polisi menemukan luka tusuk di bagian tubuh jurnalis Metro TV , Yodi Prabowo yang ditemukan  meninggal dunia di pinggir Jalan Pungutan Jakarta Outer Ring Road (JORR) kawasan Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto mengatakan luka tusuk itu ditemukan dari hasil pemeriksaan sementara terhadap tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan sementara terlihat luka tusukan pada tubuh korban, ada dugaan korban pembunuhan, akan tetapi masih kami dalami lagi, ” kata Irwan saat dihubungi, Jumat (10/7).


Irwan membuktikan pihaknya masih melakukan pemeriksaan bertambah lanjut terhadap jasad korban. Saat ini korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk proses autopsi.

Menurut Irwan, pihaknya turut menemukan barang bukti pisau di lokasi kejadian. Selain itu, Irwan menyebut sudah memeriksa sejumlah saksi untuk mengusut kematian jurnalis tersebut.

“Ada satu pisau yang saya amankan, saat ini sedang diidentifikasi lebih lanjut. Dari keterangan bukti, sudah tiga hari (korban tak ada kabar), ” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Mulia Budi Sartono membenarkan kabar kreasi jenazah jurnalis Metro TV, Yodi Prabowo.

“Iya, medium diolah TKP oleh Sat Reskrim Polres, ” kata Budi pada CNNIndonesia. com.

Chief Editor Metro Tv, Don Bosco Selamun memberikan Yodi merupakan karyawannya yang menjabat sebagai editor visual.

Dari informasi yang dihimpun, kreasi korban bermula dari seorang saksi yang menemukan motor di suatu warung bensin dalam keadaan instrumen sudah dingin.

Beberapa saat kemudian, sebesar anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki dengan tergeletak.

(dis/fra)

[Gambas:Video CNN]