+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Song Joong-ki Cs Lanjutkan Syuting Film ‘Bogota’ di Korea

song-joong-ki-cs-lanjutkan-syuting-film-bogota-di-korea-1

Song Joong-ki Cs Lanjutkan Syuting Film ‘Bogota’ di Korea

Jakarta, CNN Indonesia —

Aktor Song Joong-ki , Lee Hee-joon, dan Kwon Hae-hyo melanjutkan syuting hidup Bogota   pada Korea Selatan. Hal tersebut seiring batalnya tim penerapan kembali ke Kolombia.

Dilansir dari Soompi , Syuting film thriller tersebut mulanya dilakukan di Kolombia. Syuting sempat berjalan di sana dan rampung 40 komisi, hingga tertunda akibat pandemi Covid-19 melanda.

Tim produksi sempat berencana kembali melakukan syuting dalam Kolombia, namun rencana tersebut harus dibatalkan, dan mengganti lokasi syuting menjadi dalam negeri (Korea Selatan).


Pihak rumah produksi membuktikan bahwa setiap keputusan serta jalannya syuting berpedoman dan berprioritas pada keamanan dibanding virus Corona.

“Prioritas utama kami adalah mengikuti pedoman pencegahan infeksi, dan memastikan keselamatan dan kesehatan para pemain serta kru kami. Kami mau melakukan yang terbaik buat membuat film yang cakap dalam kondisi yang damai. ” tulis IDIOPLAN.

Syuting film Bogota di Korea kembali dimulai sejak 21 Juni, & rencananya akan berjalan semasa tiga bulan ke ajaran. Skema produksi akan disesuaikan dengan lokasi yang tersedia.

Film Bogota merupakan film thriller-kriminal dengan berlatar di Bogota, ibukota Kolombia. Film mengisahkan sekelompok orang yang berjuang buat bertahan hidup di Bogota, dengan latar waktu tahun 1990-an.

Di dalam film tersebut, Song Joong-ki memerankan tokoh Guk-hee, pria yang mengalami banyak perkara dalam hidup, setelah tiba di Bogota pada usia 19 tahun untuk bergumul di bidang bisnis.

Sementara itu, Lee Hee-joon memerakan Soo Young, yang pula tiba di Bogota & bekerja di sebuah kongsi besar. Berbeda dengan Guk-hee, ia lebih sukses karena punya keterampilan bisnis.

Sebelum Bogota, tahun 2021 Song Joong-ki hadir apik dan mendatangkan banyak pujian kala memerankan aktivis Vincenzo Cassano dalam pelaku Vincenzo, serta bermain dalam film Space Sweepers.

(fjr)

[Gambas:Video CNN]