+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Quartararo Perkasa hingga Real Madrid dan Juventus Kalah

Quartararo Perkasa hingga Real Madrid dan Juventus Kalah

Quartararo Perkasa hingga Real Madrid dan Juventus Kalah

Jakarta, CNN Indonesia —

Sejumlah berita menarik dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir membawabawa Fabio Quartararo   dan Juventus   serta  Real Madrid di Liga Champions .

Berikut berita menarik dari negeri olahraga:

Fabio Quartararo menunjukkan kepiawaiannya di latihan bebas kedua MotoGP Ceko saat ia jadi pembalap dengan catatan waktu tercepat pada sesi tersebut.


Fabio Quartararo  jadi yang tercepat di FP2 MotoGP  Ceko. (AP/David Clares)

Quartararo mencatat waktu 1 menit 56, 502 detik. Posisi kedua ditempati sebab rekan setim Quartararo, Franco Morbidelli. Maverick Vinales ada di letak kelima sedangkan Valentino Rossi cuma ada di peringkat ke-12. Daftar ini makin membuat Quartararo bisa percaya diri untuk kembali mengambil kemenangan.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong membeberkan alasan memanggil Elkan Baggott dalam pemusatan latihan (TC).
Shin Tae Yong mengaku sudah mengamati para pemeran berdarah Indonesia yang berkarier pada Eropa, khususnya di Belanda serta Inggris. Baggott jadi salah utama pemain yang terpilih.

Elkan Baggott  sudah dipantau oleh Shin Tae Yong. (Screenshot via web Pssi. org)

“Memang dari kemarin beta mencari pemain berdarah Indonesia pada Eropa, khususnya di Belanda serta Inggris. Setelah melihat Elkan, postur tubuhnya juga tinggi dan indah. Maka dari itu saya pilih dia, ” ucap Shin Tae Yong usai memimpin latihan pertama Timnas Indonesia di Stadion Medium, Jumat (7/8).

Dua raksasa Eropa, Juventus dan Real Madrid tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Juventus menang 2-1 atas Olympique Lyon namun hal itu tidak cukup mengantar mereka lolos ke perempat final lantaran kalah di agresivitas gol tandang lawan asosiasi Prancis tersebut.

Sementara itu Real Madrid kalah 1-2 sehingga mendirikan mereka takluk 2-4 secara agregat di hadapan Manchester City.

[Gambas:Video CNN]