+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Petunjuk Pernikahan Langgeng Michelle Obama

Petunjuk Pernikahan Langgeng Michelle Obama

Petunjuk Pernikahan Langgeng Michelle Obama

Jakarta, CNN Indonesia —

Keutuhan rumah tangga banyak orang diuji dengan datangnya pandemi Covid-19.   Tokoh inspiratif Michelle Obama berbagi tips dan nasihat menjaga kelengkapan rumah tangganya dengan mantan Pemimpin Amerika Serikat Barack Obama.

Pernikahan Michelle dan Obama pada tahun ini memasuki piawai yang ke-28 tahun. Dalam podcast The Michelle Obama Podcast, Michelle membahas mengenai cinta dan pernikahannya dengan Obama, bersama dengan host Conan O’Brien.

Taat Michelle, saat ini banyak pasangan yang mudah menyerah dengan hubungan mereka saat menemui kesulitan yang selalu muncul sepanjang hubungan.



“Pasangan bujang, mereka menghadapi tantangan ini dan mereka mudah untuk menyerah sebab mereka pikir mereka putus duga. Dan saya hanya ingin mengatakan, lihat, jika itu merusak pernikahan, maka Barack dan saya telah putus, ” kata Michelle.

Michelle membawa setiap pasangan untuk kembali mengenang masa-masa indah berdua untuk membangkitkan kembali rasa cinta yang tersedia.

“Jika saya menyerah, jika saya meninggalkannya, di masa-masa sulit itu, maka saya bakal merindukan semua keindahan yang tersedia di sana juga, ” cakap Michelle yang saat ini berusia 56 tahun.

Selain itu, Michelle menganjurkan untuk melihat hubungan dan pasangan dari segala sisi agar tak mengambil keputusan dengan gegabah.

Selain lewat podcast, Michelle juga berbagi melalui sebuah unggahan di Instagram. Michelle membagikan kenangan foto pernikahannya dengan Barack Obama 28 tahun lalu.

“Minggu berserakan di The #MichelleObamaPodcast, Conan serta saya merenungkan pernikahan kami. Hubungan ini bisa menjadi salah kepala bagian paling mendasar dari nama kami – memberi kami sejenis banyak kegembiraan, makna, dan sokongan setiap hari, ” tulis Michelle dalam keterangan foto itu.

Menurut Michelle, kunci kelanggengan hubungannya terletak pada kejujuran kepada diri sendiri dan pasangan.

“Tapi satu hal dengan pasti: Ini juga membutuhkan banyak pekerjaan; banyak kejujuran dengan muncul kita sendiri dan pasangan kita. Itu satu hal yang aku pelajari, ” ucap Michelle.

(ptj/chs)

[Gambas:Video CNN]