+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Perikatan Paul Bettany Habis, Nasib Vision di MCU Tak Jelas

kontrak-paul-bettany-habis-nasib-vision-di-mcu-tidak-jelas-1

Perikatan Paul Bettany Habis, Nasib Vision di MCU Tak Jelas

Jakarta, CNN Indonesia —

Nasib karakter Vision dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) tidak jelas sesudah kontrak aktor Paul Bettany   dengan waralaba film tersebut habis.

“Saya tidak memiliki kontrak. Saya tidak tahu (bagaimana nasib Vision). Beta sama sekali tidak cakap, ” kata Bettany di wawancara dengan The Playlist yang dilansir NME .

Ia menambahkan, “Yang saya tahu ialah, sebagaimana kegiatan pers berjalan, (serial WandaVision) ini nafsu (untuk mendapatkan) Emmy, dengan mana untuk seri terbatas. Jadi sepertinya (kemunculan Vision) itu tidak terjadi sedang. ”


Bettany sendiri terlibat dalam film-film MCU sejak tarikh 2008 lewat film Iron Man. Ia menyulih suara sebuah artificial intelligence rekaan Tony Stark yang diberi nama J. A. R. V. I. S.

Peran Bettany kemudian berubah pada film Avengers: Age of Uon (2015). J. A. R. V. I. S. dikisahkan lumpuh sehingga diselamatkan oleh Tony Stark dan Banner dengan kemudian menjadi Vision.

Vision merupakan salah satu huruf terkuat dalam MCU. Dalam dahinya terdapat Mind Stone, satu dari enam Infinity Stones, yang memberikan kehidupan dan berbagai kemampuan  yang sangat kuat.

Sayangnya, ia mati di dalam film Avengers: Infinity War setelah Thanos mengambil Mind Stone yang ada pada dahinya. Sejak itu aksara Vision tidak lagi menyembul dalam film-film MCU.

Vision kemudian kembali muncul dalam serial WandaVision yang tayang di servis streaming Disney+. Dalam serial ini dikisahkan Wanda mewujudkan Vision hidup dalam sebuah kawasan yang dilindungi oleh kekuatannya.

Di episode akhir WandaVision, Vision berhadapan dengan kloning tubuhnya bernama The Vision ataupun White Vision yang dibuat oleh S. W. O. R. D. Seluruh tubuhnya berwarna putih dengan bagian berwarna biru pada dahi.

Di pusat pertarungan, Vision memberikan penjelasan bahwa mereka adalah wujud yang sama dan tidak perlu berkelahi. The Vision tidak percaya hingga belakangan Vision memberikan ingatannya semasa ia hidup.

Serial ini diakhiri dengan kematian Vision setelah Wanda menghilangkan mantra pada tempat yang melindunginya. Sementara, White Vision terbang jauh sesudah mendapat ingatan dari Vision.

Kemunculan White Vision tahu memunculkan spekulasi bahwa kepribadian tersebut akan kembali di dalam film atau serial MCU. Terlebih karakter White Vision pernah dikisahkan dalam komik Marvel.

“Saya rasa akan sulit untuk memperkenalkan White Vision serta tidak melibatkannya dalam berbagai cara, tetapi kami belum membahasnya, ” kata Bettany.

Meski serupa itu, Bettany mengaku telah mempertimbangkan White Vision dengan Pemimpin Marvel Studios Kevin Feige beberapa tahun lalu. Namun itu hanya sebatas diskusi.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]