+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Perbolehkan Nama Alat Kelamin Dikenal Jadi Indikasi Masalah Seks

beri-nama-alat-kelamin-disebut-jadi-indikasi-masalah-seks-1

Perbolehkan Nama Alat Kelamin Dikenal Jadi Indikasi Masalah Seks

Jakarta, CNN Indonesia —

Memberi nama panggilan untuk  alat kemaluan kira-kira menjadi sesuatu yang elegan dan melepaskan kecanggungan saat berbicara dengan pasangan.

Kendati demikian, lihai mengatakan bahwa sebenarnya tersebut bisa menjadi indikasi kehidupan seks Anda sedang pada masalah.

Dr Katherine Hertlein, ahli di aplikasi terapi seks Blueheart, mengatakan bahwa memiliki nama panggilan untuk alat kelamin menandakan Anda mungkin problematis untuk berterus terang pada pasangan tentang hal-hal semacam hasrat seksual dan / atau rasa malu mengenai anatomi Anda.


“Kita semua terang bahwa membicarakan masalah erotis dengan pasangan Anda bisa menjadi sedikit canggung, tak peduli berapa lama Kamu telah bersama, ” katanya, seperti dikutip Metro UK .

“Tapi komunikasi penting untuk ikatan yang sehat. Jika Kamu tersipu hanya dengan mengucapkan nama yang benar secara anatomis untuk alat kelamin Anda, lalu bagaimana Anda berbicara tentang topik seksual yang lebih mendalam? ”

Dia mengungkapkan kalau ketergantungan pada nama panggilan mungkin dimulai di zaman kanak-kanak kebanyakan orang, ketika orang tua cenderung mengajari anak-anak mereka nama dengan terdengar lebih manis.

“Ini sering kala berasal dari rasa aib orang tua kita tunggal, yang mungkin dapat berawal dari tekanan sosial ataupun agama tertentu yang telah berkembang selama beberapa generasi, ” papar Hertlein.

Menurutnya, dengan mulai melepas nama panggilan di alat kelamin dan berbicara terus terang tentang seks dengan pasangan Anda akan memajukan tingkat kepercayaan dalam ikatan.

Selain tersebut, ini juga memberikan pokok yang kokoh untuk membuat kehidupan seks yang bertambah baik dan mendorong dialog lebih terbuka.

Meskipun secara teknis tak masalah untuk tetap memakai nama panggilan apa pun yang Anda inginkan buat menggambarkan alat kelamin Anda, tapi Hertlein menyarankan untuk membuang nama panggilan tersebut ke kamar tidur dan memastikan Anda tahu cara menyampaikan apa yang seragam untuk Anda dengan nyata.

“Perjelas mengenai di mana mereka kudu menyentuh, menjilat, atau mencium dan tanyakan apa yang menurut mereka menyenangkan pula. Ini kedengarannya agak bagak jika Anda tidak terbiasa, tetapi semakin sering Kamu melakukannya, semakin mudah jadinya, ” ujarnya.

(agn)

[Gambas:Video CNN]