+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Pembawaan Rambut Ekstrem Ronaldo, Botak Seperti Chiellini

Pembawaan Rambut Ekstrem Ronaldo, Botak Seperti Chiellini

Pembawaan Rambut Ekstrem Ronaldo, Botak Seperti Chiellini

Jakarta, CNN Nusantara —

Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo   tak pernah lepas dari sorotan, tak terkecuali dengan gaya rambut. Kali ini CR7 memangkas rambutnya hingga dogol seperti rekan setimnya di Juventus  Giorgio Chiellini .

Entah sudah berapa kali Ronaldo berganti gaya rambut. Tapi, potongan rambutnya kali ini jauh dari kesan berpose. Pemain internasional Portugal itu memotong rambutnya hingga botak.

Melalui Instagram pribadinya, Ronaldo mengunggah video dan foto dengan rambut barunya. Pengoleksi lima Ballon d’Or itu sedang mengayuh  sepeda statis di salah utama sudut ruangan rumahnya.


Tak ada raut kesedihan pada wajah Ronaldo yang sepekan berantakan dinyatakan positif virus corona. Ia menjalani isolasi mandiri dengan berolahraga sambil bernyanyi.

Ronaldo menuliskan petunjuk di bawah unggahannya dengan kata-kata bijak.

“Sukses dalam hidup tak diukur dengan barang apa yang Anda capai, tetapi bagaimana Anda mengatasi hambatan, ” tulis Ronaldo.

Ronaldo dinyatakan positif setelah Portugal bermain imbang 0-0 dengan Prancis di UEFA Nations League, Minggu (11/10). Dia dinyatakan positif di Selasa (13/10) lalu dan terdesak absen pada pertandingan melawan Swedia, Rabu (14/10).

Bekas Real Madrid itu kemudian melupakan Portugal lalu kembali ke Turin, Italia. Dia langsung menjalani isolasi agar bisa bermain melawan Barcelona di Liga Champions.

[Gambas:Video CNN]

(jun/osc)