+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Pelihara Timnas Turki, Bintang Leicester Positif Covid-19

bela-timnas-turki-bintang-leicester-positif-covid-19-1

Pelihara Timnas Turki, Bintang Leicester Positif Covid-19

Jakarta, CNN Indonesia —

Bintang  Leicester City Caglar Soyuncu dinyatakan terpapar  Covid-19 saat memperkuat  timnas Turki selama jeda internasional.

Liga-liga di Eropa libur selama dua pekan karena jeda internasional. Salah satu pemain yang tampil beriringan timnas tersebut adalah Caglar Soyuncu.

Soyuncu membela Turki saat menghadapi Belanda, Norwegia, dan Latvia di Kondisi Piala Dunia 2022 Agregasi G. Akan tetapi, tampilnya bek 24 tahun itu untuk Turki menjadi kerugian bagi Leicester.


Dikutip dari Sky Sports , mantan pemain Freiburg itu positif Covid-19 saat memperkuat Turki. Kondiri tersebut membina The Foxes tidak hendak diperkuat Soyuncu dalam beberapa pertandingan ke depan.

Bek 24 tahun itu sudah absen masa Leicester kalah 0-2 dari Manchester City di Gelanggang King Power, Sabtu (3/4). Menurut pelatih Brendan Rodgers, Soyuncu juga akan absen ketika Leicester melawan West Ham United, pekan aliran.

Selain Soyuncu, sejumlah pemain di timnas Turki juga dinyatakan membangun Covid-19. Saat ini, bagian Leicester bekerja sama dengan Federasi Sepak Bola Turki guna menentukan kapan Soyuncu bisa kembali ke Inggris. Saat ini sang pemeran masih berada di Turki.

[Gambas:Video CNN]

Man City menang atas Leicester berkat gol Benjamin Mendy pada menit ke-58 serta Gabriel Jesus di menit ke-74 yang memanfaatkan assist Raheem Sterling.

Dengan kemenangan akan Leicester, Man City saat ini kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 74 poin. The Citizens kini unggul 17 poin atas pesaing terdekatnya Manchester United.

(sry/jun)