+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Neymar-Mbappe, Duet Andalan PSG yang Jarang Starter Bareng

Neymar-Mbappe, Duet Andalan PSG yang Jarang Starter Bareng

Neymar-Mbappe, Duet Andalan PSG yang Jarang Starter Bareng

Jakarta, CNN Indonesia —

Neymar dan Kylian Mbappe   adalah andalan Paris Saint-Germain (PSG) dengan tak selalu bermain bersama semenjak menit pertama dalam laga  Liga Champions musim ini.

Dari sembilan pertandingan yang dilakoni PSG, dua penyerang tenar tersebut baru dua kali main beserta di Liga Champions musim ini sebagai starter.

Dalam dua pertandingan tersebut, ketika Neymar dan Mbappe bermain bersama, PSG meraih kemenangan 5-0 atas Galatasaray di fase agregasi dan kalah 1-2 pada leg pertama babak 16 besar.


Dalam laga melawan RB Leipzig, Neymar dan Mbappe kemungkinan besar dimainkan sejak awal oleh penyuluh Thomas Tuchel.

“Neymar dan Mbappe membuat perbedaan pada atas lapangan. Neymar bisa menggiring bola, Mbappe begitu cepa. Tersebut merupakan perpaduan yang hebat, itulah kekuatan kami. Semua tim mempunyai kekuatan dan hubungan spesial antarpemain, ” jelas Tuchel soal besar pemain andalannya dikutip dari posisi resmi UEFA.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Neymar dan Mbappe tidak banyak bermain bersama dalam Liga Champions musim ini sebab hukuman larangan tampil yang diterima Neymar lantaran ulahnya mengomentari wasit pada Liga Champions musim berantakan.

Selain itu urusan cedera juga menghalangi keduanya bahu membahu bersama sebagai pemain pokok di Liga Champions, seperti dengan terjadi pada babak perempat final melawan Atalanta ketika Mbappe kudu menjadi pemain pengganti lantaran perdana pulih dari cedera.

Neymar  mencetak tiga gol dan tiga assist dari lima laga musim ini, namun Mbappe  mencetak lima gol serta lima assist dari delapan kali merumput.

Kedua pemeran diprediksi bakal tampil sebagai starter dalam pertandingan RB Leipzig vs PSG.

[Gambas:Video CNN]

(nva)