+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Max Ehrich Mengotot Tak Tahu Diputuskan Demi Lovato

Max Ehrich Mengotot Tak Tahu Diputuskan Demi Lovato

Max Ehrich Mengotot Tak Tahu Diputuskan Demi Lovato

Jakarta, CNN Indonesia —

Mantan kekasih Menetapkan Lovato , Max Ehrich buka suara setelah dituding berdalih terkait perpisahan mereka. Sebelumnya, Ehrich mengaku mengetahui ia dan Lovato bubar dari tabloid.

Namun seorang sumber mengatakan pada E! bahwa “Ehrich bohong” terpaut pengakuan awal tersebut. “Demi telah memberitahu dia sebelum [kabar perpisahan tersiar], ” kata sumber tersebut.

“Max cuma ingin tetap terlihat tak bersalah. Keluarga Menetapkan menilai Max gila dan benar lega Demi mengambil langkah ini, ” lanjut sumber itu.


Kini, Max mengunggah pledoi diri atas klaim ‘diputuskan sepihak’ tersebut. Melalui unggahan di Instagram Story, Max menjelaskan bagaimana dia mengetahui pertunangannya dengan Demi Lovato kandas.

“Saya sedang di lokasi syuting film anyar saya, Southern Gospel, dengan kru dan pemain di sebelah beta yang sungguh melihat saya mengambil ponsel ketika kemudian saya membaca sebuah tabloid, ” kata Max dalam unggahan yang diunggah Minggu (27/9) tersebut.

“Inilah kebenaran sesungguhnya tentang bagaimana beta mengetahui akhir pertunangan kami, ” katanya, dikutip dari Aceshowbiz .

Ia mengaku sulit buat kembali bekerja setelah mengetahui kabar tersebut. Ia menyebut kru dan para pemain film lah yang membantunya kembali fokus untuk bergerak.

“Saya memiliki pemeran dan kru dengan keluarga dengan bisa saya andalkan untuk mampu kembali bekerja, ” katanya.

Ia juga meminta privasi atas dirinya dan Demi Lovato atas kabar ini. Ia menyudahi pernyataannya dengan kalimat “karena itu, tolong akhiri kabar ini & fokus pada isu yang bertambah penting di dunia ini, ”

“Saya mencintai & memaafkan mereka yang terlibat dalam pemberitaan ini. Biarkanlah. Mari kita kembali. Tuhan memberkati, ” lanjutnya.

Sebelumnya People mengabarkan bahwa Demi Lovato dan Max Ehrich berpisah setelah penyanyi itu pamer cincin pertunangan di media sosialnya.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa “itu adalah keputusan sulit, namun Perlu dan Max telah memutuskan bulevar masing-masing untuk fokus pada karier mereka. Mereka saling menghargai & mencintai dan akan selalu me waktu yang telah mereka jalani bersama, “.

Tetapi setelah kabar tersebut tersiar, Max Ehrich mengunggah pernyataan di media sosialnya, “bayangkan mengetahui status ikatan kalian sendiri di tabloid. Kala kalian lagi di film perkara pastur di sebuah gereja dengan berniat menolong orang lain. ”

(bac)

[Gambas:Video CNN]