+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Lautaro Martinez Diklaim Batal ke Barcelona jika Messi Pergi

Lautaro Martinez Diklaim Batal ke Barcelona jika Messi Pergi

Lautaro Martinez Diklaim Batal ke Barcelona jika Messi Pergi

Jakarta, CNN Indonesia —

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, diklaim mengurungkan keinginannya merapat ke Barcelona jika Lionel Messi tinggalkan klub Liga Spanyol itu.

Martinez sebelumnya disebut-sebut masuk dalam incaran utama pelatih baru Barcelona, Ronaldo Koeman. Kehadirannya untuk menggantikan Luis Suarez yang bakal terdepak dari Barcelona.

Suarez kabarnya tak masuk dalam skema rencana Koeman di Barcelona. Messi kemudian menyampaikan keinginannya untuk hengkang dari Blaugrana melalui surat yang dikirimkan via layanan surat Burofax pada 20 Agustus.


Muncul pula spekulasi bahwa posisi Suarez yang bakal terdepak menjadi salah satu penyebab Messi ingin meninggalkan Barcelona.

Banner gif video highlights MotoGP

Dikutip dari AS, situasi itu pun memunculkan dilema bagi Martinez yang diplot menggantikan Suarez. Terlebih, motivasi terbesar Martinez merapat ke Barcelona karena ingin bermain bersama kompatriotnya itu di timnas Argentina.

Keengganan Martinez untuk bergabung bersama Barcelona pun jadi keuntungan tersendiri pelatih Inter Milan, Antonio Conte, yang kontraknya diperpanjang.

Sebelumnya, Conte yang paling meradang dengan rencana kepergian Martinez dari Inter Milan. Kini La Beneamata berpeluang memperpanjang kontrak sang striker.

Kontrak Martinez sendiri berakhir pada 2023 dengan klausul pelepasan sebesar 111 juta euro. Martinez bergabung di Inter sejak 2018 dari Racing Club.

Martinez merupakan salah satu striker andalan Inter Milan. Dia membukukan 21 gol di semua kompetisi 2019/2020 untuk klubnya.

(bac)

[Gambas:Video CNN]