+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Langgam Pengantar Khabib Juara di UFC 254

Langgam Pengantar Khabib Juara di UFC 254

Langgam Pengantar Khabib Juara di UFC 254

Jakarta, CNN Nusantara —

Kemenangan Khabib Nurmagomedov   atas Khabib Gaethje   di UFC 254   tak terlepas dari lagu yang diperdengarkan sebelum pertarungan.

Sebuah lagu pengantar jadi peristiwa lumrah diputar sebelum petarung memasuki octagon. Khabib sendiri memilih langgam berjudul “Dagestan” yang dilantunkan Sabina Saidova.

Dikutip dari MMA Junkie , lagu tersebut merebak bertempo cukup cepat dibawakan bahana merdu diva asal Rusia Sabina Saidova yang dilengkapi dengan lirik rap yang tajam.


Khabib memilih lagu tersebut sebagai pengantar ke octagon sebelum bersaing lawan Gaethje di partai utama UFC 254.

Sementara Gaethje sendiri memilih musik reggae berjudul “War Monger” yang dibawakan band asal Amerika Serikat The Simpkin Project.

Pengantar lagu kerap kali mencerminkan karakter si petarung dan biasanya musisi yang dipilih berasal dari negaranya masing-masing.

Pada duel ini, lagu Dagestan yang dinyanyikan Sabina Saidova ikut tercatat dalam sejarah aurum Khabib yang memutuskan pensiun sudah mengalahkan Gaethje.

Khabib sendiri keluar jadi pemenang usai menaklukkan Gaethje melalui teknik triangle choke di ronde kedua.

Selepas beradu, Khabib mengungkapkan alasan pensiun sebab mixed martial arts di pada octagon. Pemandangan bercampur haru setelah Gaethje menangis dan mendapat dekapan dari Gaethje.

(jun/har)

[Gambas:Video CNN]