+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Harry Styles Bakal Jadi Petugas di Film My Policeman

harry-styles-bakal-jadi-polisi-di-film-my-policeman-1

Harry Styles Bakal Jadi Petugas di Film My Policeman

Jakarta, CNN Indonesia —

Penyanyi  Harry Styles sedang bersiap untuk proyek film barunya berjudul My Policeman. Dalam film tersebut, Harry Styles berperan jadi petugas kepolisian Inggris bertanda Tom.

Film My Policeman diadaptasi daripada buku karya penulis populer Bethan Roberts dengan judul sama. Film ini mengikuti cinta segitiga antara perut lelaki dan seorang hawa yang berlatar tahun 1950-an di kota Brighton, Inggris.

My Policeman berfokus dalam cinta segitiga yang merayukan hati dari seorang wanita bernama Marion. Ia jatuh cinta dengan seorang pria bernama Tom. Bertahun-tahun kemudian, Tom memulai hubungan berahi dengan seorang pria bernama Patrick setelah mereka bertemu di sebuah museum.


Sebelum mengenal Marion, Tom yang seorang petugas polisi sudah tertarik dengan sesama jenis. Tetapi pada era tersebut, ikatan tersebut banyak mendapat penolakan di masyarakat. Setelah tahu homofobia di Inggris semakin parah, Tom memutuskan buat menikahi Marion.

Selama tinggal bersama Marion, rupanya Tom juga melakukan hubungan tersembunyi dengan Patrick. Hubungan itu membuat Tom, Patrick dan Marion terlibat dalam cinta segitiga yang rumit.

Dalam film itu, Harry Styles membawakan wujud Tom versi muda, namun sosok Tom dewasa mau dibawakan oleh aktor Linus Roache. Mengutip dari NME (7/4), Tom dan Patrick akhirnya kembali bersatu setelah 40 tahun harus berpisah. Meski sudah tua, itu tetap saling mencintai layaknya ketika masih muda.

Selain Harry Style, film ini juga dibintangi aktris Emma Corrin (The Crown). Ia akan berperan sebagai Marion versi muda. Sedangkan sosok Patrick cara muda akan diperankan oleh aktor David Dawson.

Selain terlibat di film ini, Harry Style juga ambil bagian pada film lain berjudul Don Don’t Worry Darling. Di dalam film garapan kekasihnya tersebut, Harry Style berperan jadi lawan main aktris muda Florence Pugh.

Selain besar film tersebut, Harry Style juga telah sukses menunjukkan aktingnya di film susunan Christopher Nolan, Dunkirk pada 2017 silam.

Sementara itu dalam tempat musik, Harry Styles sudah menorehkan prestasi baru dengan memenangkan piala Grammy Awards 2021. Penyanyi asal Inggris ini berhasil mendapatkan trofi Grammy perdananya berkat pembawaan Watermelon Sugar yang menundukkan kategori Best Pop Tunggal Performance.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]