+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Han So-hee Jajaki Drakor Baru dengan Park Seo-joon

han-so-hee-jajaki-drakor-baru-dengan-park-seo-joon-1

Han So-hee Jajaki Drakor Baru dengan Park Seo-joon

Jakarta, CNN Indonesia —

Aktris  Han So-hee dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru berjudul Gyeongseong Creature. Selain ia, drama ini juga akan menggandeng  Park Seo-joon sebagai pemeran utamanya.

Sports Today   via  Soompi   melaporkan, Han So-hee didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. Hal ini pun dibenarkan oleh 9ato Entertainment selaku agensi yang menaungi Han So-hee.

“Han So Hee menerima tawaran casting untuk Gyeongseong Creature dan sedang meninjau [tawaran itu], ” tulis agensi.


Sementara itu, drama Gyeongseong Creature merupakan drama ber-genre thriller yang bercerita tentang perjuangan manusia untuk hidup dan menjaga martabatnya di tengah kekacauan.

Drama ini berfokus pada kisah pemuda-pemuda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas dari mereka. Kondisi ini memaksa mereka harus mempertaruhkan nyawa hanya untuk bisa mendapatkan kebebasan dan kebahagiaan yang merupakan sesuatu paling mendasar yang harus dimiliki oleh manusia.

Drama ini akan disutradarai oleh Jung Dong-yoon yang menyutradarai beberapa drama Korea seperti Stove League (2019), Fates and Furies (2018), dan Two Lives One Heart (2018).

Sedangkan naskah drama akan ditulis oleh Kang Eun-kyung yang telah menulis naskah untuk beberapa drama Korea seperti Dr. Romantic 1 & 2, Where Stars Land (2018), What Happens to My Family? (2014) dan Gu Family Book (2013).

Sementara itu, Han So-hee kini sedang membintangi drama baru berjudul dalam drama Korea baru berjudul Nevertheless yang diangkat dari webtun dengan judul yang sama. Dalam drama ini ia berperan sebagai Yoo Na-bi yakni seorang perempuan yang tidak percaya pada cinta akibat pengalaman buruk di masa lalu. Nmaun hal itu tidak menghentikannya untuk berkencan.

Dalam drama ini Han So-hee beradu akting dengan Song Kang yang berperan sebagai Park Jae-uhn yakni seorang pria yang ramah dan ceria terhadap semua orang. Namun ia tak tertarik untuk menjalin hubungan romantis dengan siapapun dan telah bersumpah untuk tidak berpacaran.

Drama ini dijadwalkan tayang di JTBC setiap Jumat-Sabtu setelah penayangan serial Undercover berakhir. Drama ini juga tayang di Netflix pada 19 Juni 2021.

Ia juga sedang terlibat di serial Netflix berjudul Undercover bersama Ahn Bo-hyun, Park Hee-soon, dan Lee Hak-joo. Nama Han So-hee meroket di kancah hiburan Korea Selatan setelah sukses menarik perhatian dalam drama The World of the Married.

Selain Han So-hee, drama Gyeongseong Creature juga akan melibatkan aktor Park Seo-joon yang kini masih dalam tahap pembicaraan untuk mengambil pemeran utama pria bernama Jang Tae-sang.

Belakangan, Park Seo-joon saat ini juga dikabarkan akan bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Sumber mengatakan Park Seo-joon dikabarkan bakal membintangi sekuel Captain Marvel, The Marvels.

Sebelumnya, Park Seo-joon sendiri telah membintangi sejumlah drama ternama selama kariernya. Salah satu puncak kariernya hingga saat ini adalah saat membintangi Saeroyi dari Itaewon Class.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]