+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Dua Lokomotif Cepat Jadi Pembeda di Madrid vs Barcelona

dua-lokomotif-cepat-jadi-pembeda-di-madrid-vs-barcelona-2

Dua Lokomotif Cepat Jadi Pembeda di Madrid vs Barcelona

Jakarta, CNN Nusantara —

Real Madrid   dan  Barcelona masing-masing memiliki pemeran cepat bak lokomotif di dalam diri Vinicius Junior dan Ousmane Dembele yang boleh jadi pembeda.

Belakangan, Vinicius dan Dembele kerap kali jadi penentu kemajuan bagi timnya masing-masing. Kuncinya adalah kecepatan berlari dengan sukar diantisipasi lawan-lawannya.

Marca   melansir, duel bertajuk El Clasico kemungkinan  akan berlangsung secara tempo yang sangat tinggi. Para pemain yang memiliki kecepatan jadi andalan buat merusak pertahanan lawan.


Di kubu Madrid tentu ada Vinicius. Tak diragukan lagi, pemain berusia 20 tahun ini memang punya kecepatan di atas sama dibarengi teknik individu serta naluri gol yang cakap.

Pekan berserakan, Vinicius jadi pahlawan hasil Madrid saat mengandaskan Liverpool 3-0 pada leg prima Liga Champions di Gelanggang Alfredo Di Stefano, Selasa (6/4) waktu setempat.

Sehari sebelumnya, Dembele juga jadi pemain ulung Barcelona saat menghadapi Real Valladolid. Gol telat pemeran Prancis ini sukses membawa Barca menang 1-0 akan Valladolid.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Baik Vinicius maupun Dembele saat ini tengah berkecukupan dalam performa terbaiknya. Skillcorner merilis, kedua pemain ini jadi yang tercepat di dalam timnya masing-masing.

Dari 10 laga belakang, Vinicius tercatat sudah mencapai kecepatan rata-rata 30, enam kilometer per jam. Tengah di kubu Barcelona ada Dembele yang memiliki catatan  30, 2 km/jam bersama-sama Sergino Dest.

Barcelona's Ousmane Dembele, left, is challenged by Valladolid's Nacho during the Spanish La Liga soccer match between FC Barcelona and Valladolid CF at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Monday, April 5, 2021. (AP Photo/Joan Monfort) Ousmane Dembele belakangan kerap jadi pemutus kemenangan Barcelona. (AP/Joan Monfort)

Dengan keseluruhan, Madrid ternyata selalu unggul soal kecepatan di sektor belakang, tengah, hingga depan. Rata-rata pemain El Real berlari hingga mencapai 28, 91 km/jam, sementara tim Catalan 28, 64 km/jam.

Marca  juga menyebut duel kurun Vinicius  vs Dembele  barangkali penentu hasil akhir pada laga ini. Pemain tercepat punya peluang lebih tumbuh untuk memenangi pertandingan dalam El Clasico  malam belakang.

[Gambas:Video CNN]

(jun/sry)