+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Dikalahkan Usman, Masvidal Pesta di Jet Pribadi

Dikalahkan Usman, Masvidal Pesta di Jet Pribadi

Dikalahkan Usman, Masvidal Pesta di Jet Pribadi

Jakarta, CNN Nusantara —

Dikalahkan Kamaru  Usman   di UFC 251 , Jorge Masvidal   tetap menggelar pesta di jet pribadi untuk mengobati kekecewaan.

Kamaru menang angka telak atas Masvidal pada pertarungan UFC 251 kelas welter di Yas Island, Abui Dhabi, Minggu (12/7) waktu setempat.

Usman menang telak atas Masvidal setelah tiga juri meluluskan kemenangan 50-45, 50-45, dan 49-46.


Meski kalah di dalam pertarungan itu, Masvidal menggelar perhelatan bersama para kru di sebuah jet pribadi yang mereka sewa. Masvidal kemudian mengunggah video dalam akun Instagram tengah bersulang minum-minum dengan empat orang lainnya dalam kabin pesawat.

LAS VEGAS, NEVADA - MARCH 02: Kamaru Usman of Nigeria celebrates after defeating Tyron Woodley in a welterweight title bout during UFC 235 at T-Mobile Arena on March 02, 2019 in Las Vegas, Nevada. Usman won by unanimous decision. Isaac Brekken/Getty Images/AFP Kamaru  Usman  sukses mempertahankan menyelenggarakan juara UFC kelas welter sudah mengalahkan Jorge Masvidal. (AFP/Isaac Brekken)

“Untuk semua kebaikan dan semua keburukan Mezcal. Mengapresiasi orang-orang bahwa kami bisa sukses, ” kata Masvidal dalam akun Instagram.

Masvidal dasar kalah di atas octagon, namun dia merasa rencananya berjalan secara baik karena tetap mampu mengantongi uang yang cukup besar.

Sebelumnya disebut-sebut bahwa bayaran antara Usman dan Masvidal hanya berbeda tipis. Dilansir dari Sportekz, Usman mendapat bayaran sebesar US$590 ribu atau setara dengan Rp8, 4 miliar.

Rinciannya adalah bayaran buat pertarungan sebesar US$500 ribu, US$40 ribu bonus promosi, dan US$50 ribu bonus penampilan.

Sementara Masvidal mendapat bayaran US$580 ribu atau hanya berbeda US$10 ribu dari Usman. Bayaran tersebut tentu di luar bonus hasil yang didapat Usman pada laga tersebut.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Masvidal sebelumnya mengakui penuh melakukan kesalahan sehingga kalah angka dari Usman.

“Saya benci kalah. Saya tidak bakal membuat alasan. Dia petarung dengan lebih baik malam ini, ” ujar Masvidal dalam sesi konvensi pers usai laga seperti dikutip dari mmafighting.

“Saya membuat banyak kesalahan. Saya membuktikan bertarung di tempat karena saya tidak dalam kondisi stamina unggul. Dia bisa membawa saya ke pertarungan yang dia inginkan, tetapi saya akan melakukan apapun buat kembali bertarung dengannya, ” ia melanjutkan.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN]

(bac/sry)