+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Daftar Film Baru Disney yang Bakal Rilis di Bioskop

Daftar Film Baru Disney yang Bakal Rilis di Bioskop

Jakarta, CNN Indonesia —

Walt Disney Co dalam waktu dekat bersiap merilis beberapa film baru di bioskop seperti ‘Eternals dan West Side Story’ serta film lainnya.

Pasalnya dalam setahun terakhir, situasi pandemi memaksa Walt Disney merilis sejumlah film secara streaming.

Keyakinan Disney untuk kembali merilis film di bioskop datang dari eksperimen kecil yang dilakukan perusahaan itu.Film terbaru Disney, Marvel ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ berhasil memecahkan rekor penjualan tiket di bioskop Amerika dan Kanada pada bulan Mei lalu.


Eksperimen Disney, dinilai operator bioskop Amerika bisa menstimulus masyarakat untuk dapat kembali ke bioskop.Meski begitu, jaringan bioskop Amerika seperti AMC Entertainment, Cineworld Plc, dan Cinemark Holdings Inc tetap mengharapkan judul film besar untuk pemutaran di musim gugur dan dingin agar memikat penonton kembali ke bioskop.

Dalam sebuah pernyataan, Disney menjadwalkan pemutaran film animasi musikal ‘Encanto’ akan diputar di bioskop selama 30 hari lamanya terhitung sejak 24 November. Dan selanjutnya, akan merilis film tersebut ke layanan streamingDisney+sebelum Natal tiba.

Selain itu, Disney juga menjadwalkan film Marvel ‘Eternals’ tayang pada bulan November serta film ‘West Side Story’ garapan sutradara kondang Steven Spielberg, pada Desember 2021. Pemutaran kedua film secara eksklusif diputar selama 45 hari lamanya.

Film Disney lain yang dijadwalkan tayang akhir tahun ini adalah The Last Duel, Ron’s Gone Wrong, dan The King’s Man.

(imb/eks)

[Gambas:Video CNN]