+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

Alex Marquez Senang Lihat Joan Mir Hampir Juara Dunia MotoGP

Alex Marquez Senang Lihat Joan Mir Hampir Juara Dunia MotoGP

Alex Marquez Senang Lihat Joan Mir Hampir Juara Dunia MotoGP

Jakarta, CNN Indonesia —

Alex Marquez menyebut wujud Joan Mir layak jadi tamsil setelah performa apik yang ia tunjukkan di MotoGP 2020.

Alex menganggap Joan Mir tampil brilian di musim tersebut yang berjalan aneh dan lengkap kejutan.

“Dia sangat pintar untuk memakai kesempatan di tahun yang asing, dengan seri yang lebih kurang, hanya di Eropa, dengan luka Marc Marquez. ”


“Dia mengambil kesempatan pekan cerai-berai dan melakukan hal yang dibutuhkan seorang juara unruk memberikan penetapan bahwa ia memang menginginkan pertandingan ini, ” tutur Alex Marquez dikutip dari Motorsport.

Joan Mir di konferensi pers kelang MotoGP Eropa 2020. Joan Mir jadi calon kuat juara dunia MotoGP  2020. (Dorna Sports)

Copot dari beberapa faktor, Alex Marquez menyatakan bahwa Joan Mir ialah contoh ideal pembalap muda dalam MotoGP. Setelah menjalani debut di MotoGP 2019, Joan Mir kini jadi pembalap yang nyaris jago dunia.

“Dia memperoleh poin yang bagus. Jadi untuk saya, Joan Mir adalah tamsil yang sangat bagus bagi hamba untuk terus melaju, terus termotivasi untuk masa depan karena kita semua sudah melihat segalanya jadi terjadi di MotoGP, ” cakap Joan Mir.

Alex Marquez mengakui bahwa performa Joan Mir yang melesat tak lepas dari peningkatan kualitas motor Suzuki.

“Ya, dia betul-betul melakukan sejumlah langkah bagus, sejenis juga Suzuki. Bila kalian melihat kejuaraan berlangsung, jelas bahwa mesin Suzuki saat ini terbilang lengkap, ” ujar Alex Marquez.

Balapan MotoGP 2020 berikutnya adalah MotoGP Valencia, Minggu (15/11). Balapan MotoGP Valencia bisa disaksikan lewat siaran tepat di Trans 7 dan live streaming di CNNIndonesia. com.

(ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]