+01 452 4587254
8108 W. Saxon Street

7 Film Komedi Dewasa di Netflix, Oh Ramona hingga Trainwreck

7-film-komedi-dewasa-di-netflix-oh-ramona-hingga-trainwreck-2

7 Film Komedi Dewasa di Netflix, Oh Ramona hingga Trainwreck

Jakarta, CNN Indonesia —

Film komedi dewasa telah memiliki peminat tinggi sejak dulu. Meski demikian, film dengan genre tersebut kini berangsur-angsur jarang diproduksi tak seperti pada masa kejayaannya di awal 2000-an.

Namun jika Anda tertarik menontonnya, Netflix cukup banyak menghasilkan film-film bergenre komedi dewasa tersebut. Berikut 7 rekomendasi film komedi dewasa dengan alur ringan yang bisa membuat Anda terhibur.

1. Oh, Ramona! (2019)

Oh, Ramona! adalah film komedi dewasa asal Rumania yang ceritanya diambil berdasarkan novel karya Andrei Ciobanu.


Mengisahkan tentang karakter utama yakni Andrei. Sejak lama ia menyukai gadis populer di sekolahnya, Ramona.

Kemudian saat masa liburan, Andrei bertemu dengan gadis lain bernama Anemona yang merupakan staf hotel tempat ia menginap.

Anemona terpesona dengan ketulusan dan kekonyolan Andrei. Hal tersebut membuat Andrei dilema di antara dua gadis yang dia cintai.

2. Budapest (2018)

Budapest (2018)Budapest merupakan salah satu film komedi dewasa Netflix (Foto: Maje Productions via Imdb)

Film komedi dewasa asal Prancis ini disutradarai oleh Xavier Gens. Budapest menyoroti kehidupan dua sahabat yakni Vincent and Arnaud yang bosan dengan pekerjaan mereka.

Untuk menghilangkan kejenuhan tersebut, mereka merencanakan petualangan yang belum pernah dilakukan sebelumnya di Budapest.

Sambil bersama-sama mengadakan pesta bujangan dan menikmati kehidupan malam di sana, Vincent and Arnaud mencoba memulai usaha bisnis baru bersama.

3. Ibiza: Love Drunk (2018)

Ibiza: Love Drunk adalah sebuah film komedi dewasa romantis Amerika Serikat yang ditulis oleh Lauryn Kahn. Film ini bahkan disebut menerima ulasan positif dari para kritikus.

Kisahnya mengikuti tokoh utama Harper, wanita karier berusia 30 tahun yang ditugaskan untuk menemui klien di Barcelona.

Bersama kedua temannya, Harper memanfaatkan momen dengan berpesta dan bersenang-senang. Dari pesta tersebut, ia bertemu dengan seorang DJ terkenal dan jatuh cinta padanya.

4. The Late Bloomer (2016)

Film drama komedi yang disutradarai oleh Kevin Pollak ini diambil berdasarkan otobiografi jurnalis Ken Baker Man Made: A Memoir of My Body.

Pada pemutaran perdananya di Festival Film San Diego, The Late Bloomer bahkan memenangkan penghargaan kategori Komedi Terbaik.

The Late Bloomer mengisahkan tentang seorang pria yang mengalami pubertas untuk pertama kalinya di usia 27 tahun. Adalah Peter yang diam-diam menyukai tetangganya, Michelle.

Selama masa pubertasnya, Peter mengalami beberapa perubahan yang disadarinya, seperti mood tidak stabil, perubahan suara, jerawat, dan dorongan seksual.

5. Trainwreck (2015)

film Trainwreck (2015)Trainwreck merupakan salah satu film komedi dewasa Netflix (Foto: Universal Pictures via imdb)

Trainwreck berfokus pada tokoh Amy Townsend, penulis majalah yang suka mabuk-mabukan dan berjiwa bebas. Perilakunya tersebut didorong dari ketidakpercayaannya terhadap hubungan monogami.

Hingga suatu saat, ia mendapat tugas untuk mewawancarai ahli bedah ortopedi terkemuka bernama Aaron Conners. Tak disangka, pertemuan itu mengantarkan keduanya menjalin hubungan percintaan yang serius.

Trainwreck, baik dari sisi aktor maupun skenarionya mendapat ulasan positif dari para kritikus film.

6. American Pie Presents: The Book of Love (2009)

Film lawas Amerika ini dirilis oleh Universal Pictures. American Pie Presents: The Book of Love merupakan seri keempat film American Pie Presents.

Cerita bermula ketika tiga sekawan dari SMA East Great Falls: Rob, Nathan, dan Lube, yang tidak sengaja menemukan ‘Book of Love’ di perpustakaan.

Buku legendaris tersebut ditulis oleh alumni sekolah yang berisi tentang pencarian jati diri masa remaja mereka. Lantaran buku tersebut sudah usang dan isinya tidak lengkap, mereka memutuskan memperbaiki buku tersebut.

7. The 40-Year-Old Virgin (2005)

The 40-Year-Old Virgin adalah sebuah film komedi dewasa romantis yang disutradarai oleh Judd Apatow. Mengisahkan Andy, seorang karyawan biasa dan pemalu di sebuah toko elektronik.

Di usianya yang tak lagi muda, ketiga rekan kerjanya di toko memutuskan untuk membantu Andy mencari pasangan. David, Jay, dan Cal bahkan terus memberikan saran yang berbeda tentang cara memikat wanita.

(fef)

[Gambas:Video CNN]